Generating Link

%

Technology 2

Setelah merilis iphone 7 dan 7s, Terdapa rumor bahwa Apple akan merilis produk terbaiknya dengan sasaran pengguna gadget kelas berduit yang mengutamakan kualitas dan spesifikasi dewa untuk menyambut tahun 2017, vendor Apple digosipkan akan merilis iPhone 8 dengan spesifikasi yang lebih baik dibandingkan iPhone 7s.
iPhone 8 mempunyai spesifikasi sama persis dengan produk iPhone 7 dengan bentang layar sepanjang 4,7 inchi, resolusi layar full HD 750 p sehingga dapat digunakan dengan nyaman untuk menonton, iPhone 8 juga menggunakan teknologi layar Edge OLED yang katanya warna yang dihasilkan memiliki kualitas yang baik dan berkualitas. .
iPhone 8 menggunakan kamera dengan resolusi 12MP, OIS, Dual-LED flash serta kamera depan beresolusi 7MP dehingga ponsel mampu membidik gambar beresolusi tinggi, processor yang digunakan adalah Quad-Core, Chip Apple A10 atau A11 serta dengan RAM 2/3GB yang menjadikan iPhone 8 mempunyai kinerja yang tangguh.
Dengan spesifikasi yang sungguh menakjubkan, Iphone 8 sepertinya akan menjadi s,art phone yang dapat memuaskan para pengguna smart phone. Spesifikasi iPhone 8 tidak hanya itu saja, Anda bisa mencarinya di mesin pencarian google untuk lebih detailnya.
Diberdayakan oleh Blogger.

© 2015 technology | All Right Reserved - Powered by Blogger